28 Maret 2008

P3DM | Season 1 : Opening

Hahaha, tadi sore baru aja pembukaan P3DM, temen2 pada ngetawain gara2 gw br ikut tahun ini, secara tahun kemarin gw profesional gitu tetep jalanin job, jadi gbs dtg di p3dm deh, hahaha,, :p

Untungnya si proto juga belum ikutan, jadi ada temennya!! Wkwkwkwk,,

Cerita dimulai

Jam 5 proto ampe tempatku, buka pintu, dia liat gw udah rapi dengan hem trus langsung nyeletuk "Emang pake hem ard?". "Ya iyalah, orang disuru rapi". Si proto tuh dudut cuman kaos-an, akhirnya make hem gw walaupun aga kedodoran, tapi akhirnya ga jadi, malah pinjem jaket doank, wkwkwk,,

Ampe di kampus, wew, gw rada down bakal ama adek2 kelas, mana kelompok blum tahu lagi, trus kita berdua nunggu deh di depan gedung biologi, rame bener, muka yg gw tahu cuman anak2 SI07, dan ternyataaa banyak bgt yang kaos-an! Tahu gitu gw juga kaosan, hoki proto!
Trus ada anak SI07 ngasi tau kalo kelompok gelombang 2 udah diumumin, buru de gw ama proto kesana,,

Jedeeeer, harapan sekelompok ma proto, walaupun kayaknya ga mungkin wong kita angkatan atas, wkwkkw,, Cari2 akhirnya kita ketemu nama proto, dia di kelompok G, truss eh di kertas sebelahnya ada nama gw, gw di kelompok H, eitss, siapa di bawah nama gw, ada Ricky Christie, wkwkwkwk,  untunglah ada yang gw kenal di kelompok itu, ada satu anak SIo7 lagi di kelompok itu, si Budi dulu pernah ku-asdosin jg tp kurang akrab, sedikit lega deh, lega lagi ternyata ruang gw ama proto sebelahan jadi enak deh nantinya, wkwkwk,,

Trus anak2 pada masuk audit (untung aja ga ada acara baris2an di depan audit yang nggilani itu!). Masuk deh, duduk per kelompok, swt, gw sendiri lg, si proto duduk jauh di depan, wkwkwk,,
Eh! Trus tiba2 ada pengumuman "Bagi yang gelombang 2 boleh menempati tempat duduk kosong, bebas!". Ya udah de kode2an, trus proto pindah ke belakang duduk ma gw, wkwkkw we r so lucky,,
Eits,, beberapa menit kemudian ada pengumuman lagi kalo ternyata yang duduk boleh bebas itu yang gelombang 2 dan namanya belum terdaftar di kelompok, swt banget ga, tp masa bodo si proto ga pindah lagi, wkwkwkwk, untung ampe akhir ga ada acara absen2 lagi! wkwkwk,,

Nah kalo acaranya, biasa aja si, setidaknya gw ga ngantuk, tp pusing juga, sering bgt tuh ada orang2 teriak2, pusing gw, mana deket lagi, mending suaranya bagus, nah ini udah cempreng ga penting lagi, swt tenan, walaupun ga semua si, ada jg yg lucu, wkwkwk,,
Oh ya ada sesi dimana kita nyanyi INDONESIA RAYA!! OMG, sudah berapa tahun ga nyanyi iniii, terharuuu wkwkwk, tapi ga pake acara hormat tiang bendera, sayang! Wkwkwkwk..
Anehnya, abis itu nti MCnya membuka resmi acara dengan MENYANYIKAN LAGU SHEILA ON 7 "KITA", wakz, peresmian macam apa itu! Wkwkwkwk,,,

Yang bikin semangat di P3DM ini, kita tadi dikasi tahu tentang sesi worldnya,,
Tahun ini peduli sesama kita akan ditujukan kepada temen kita sendiri, Teddy, iya anak SI07, diputarkan video tentang Teddy dan wawancara juga,, Teddy panutan deh, semangatnya TOP, dibalik derita rematik langkanya itu dia kuat banget, salut n bangga d liatnya! Nantinya diharapkan kita bisa membantu berupa alat bantu jalan dan penopang dada, dan mungkin juga untuk biaya pengobatan,, 

Waah pengen berbuat sebaik2nya di sesi world nanti, selama ini pengen banget bantu dia tp ga tau lewat cara apa, ternyata diberi jalan, gw jadi merasa beruntung bisa ikut P3DM tahun ini,, Temen2 dukung juga ya ^^

3 komentar:

SI 05/06 mengatakan...

Iy ard ak dukung...
Bsk kalo cr duit hrs lbh dr 14 jt lo... :p
Semangat Ard!! LeA

Aggy mengatakan...

Ayo!! Aku juga mau bantu...jual browniesku juga boleh..ntar uangnya bwt sumbangan! Aku juga salut bgt sama Teddy..dia kuasdosin semester ini..pinter banget de'e..dan dia juga ga minder or pantang menyerah. Malah aku juga banyak belajar dari dia..

SI 05/06 mengatakan...

Ngamen aja Ard, cepet dapet duitnya lho

Beneran temenku ngamen dapet skitar 800rb nah lho gimana gak keren tuh

Semangat Ard!!!

Yohoho...

By Fresh